Custom Search

6/02/2008

Canon EOS 5D



Produk Canon EOS 5D sangat prima dalam performanya karena ditunjang oleh frame CMOS sensor. Canon EOS 5D digital SLR dengan fitur 12,8 MP full-frame CMOS sensor, ditujukan bagi fotografer profesional dan kalangan pecinta fotografi lainnya yang membutuhkan kamera digital SLR full-frame dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap andal.

Lensa wide angle dapat digunakan untuk memberikan hasil image yang berkualitas tinggi dan saturasi warna serta detail lebih sempurna. Fotografer studio pasti membutuhkan kamera dengan piksel lebih tinggi ini, agar dapat dicetak ukuran besar dan sangat cocok untuk post-editing serta touch-up gambar.

CMOS sensor ini menawarkan perhitungan piksel 4368 horizontal x 2912 vertikal dengan ukuran piksel 8.2 mm. Berukuran fisik sama dengan film 35 mm, CMOS sensor ini mengefektifkan sudut pandang 1x dari EF lens focal length pada umumnya. Fotografer yang ahli dalam menggunakan kamera film 35 mm akan mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan EOS 5D dan akan puas dengan kejernihan dan juga spektrum warna yang dihasilkan. Sebagai tambahannya, CMOS sensornya juga memberikan 4-channel high speed data untuk melihat image yang dihasilkan.

Kecepatan proses gambar yang dihasilkan oleh prosesor DIGIC II menjamin performa EOS 5D dengan start up time hanya 0.2 detik dan shutter speed 1/8000 detik-30 detik, kecepatan predictive AF (auto focus) hingga 50 kph dengan jarak hingga 8 meter dengan memakai lensa EF 300mm f/2.8 L IS USM. Pengaturan automatic white balance sangat cepat, dan mampu spot-on pada segala jenis pencahayaan. EOS 5D bisa mengambil gambar berturut-turut dengan kecepatan 3fps (JPEG ukuran large/fine) hingga 60 frame untuk JPEG (L-fine) atau 17 frame RAW 12,8 MP, ditambah dengan exented ISO 50-3200.

Pada Canon EOS 5D terdapat 3 jenis fitur interchangeable focusing screen yang tersedia secara opsional untuk memudahkan Anda menghasilkan foto tajam, dan mendapatkan fokus yang seakurat mungkin. Pusat AF pada EOS 5D menggunakan sensor-sensor berpresisi tinggi dan 9 titik AF dengan 6 titik assist AF yang membantu untuk memfokuskan titik AF. Gunanya meningkatkan keakuratan fokus untuk menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam.

Dengan monitor yang lebih luas berukuran 2,5 inci atau 230,000-piksel, maka akan lebih nyaman bagi Anda saat melihat hasil jepretan dan juga menu yang ada. Selain kompatibel dengan PictBridge, Anda juga bisa mencetak image thumbnail atau mencetak gambar dengan informasi pengambilan gambar seperti model kamera, model lensa, shooting mode, shutter speed, dan setting aperture. Foto dengan subjek pybacklight seperti manusia dengan bayangan wajahnya bisa diterangkan sekaligus melalui fitur PictBridge. Anda pun bisa mencetak foto secara langsung dengan 3 pilihan ukuran 4 inci x 8 inci (wide size), 8 inci x 10 inci (8R), dan 10 inci x 12 inci (10R).(tcz/heri)

Paket Harga:
Canon EOS 5D Kit (24-105 f4L IS) + 2G bonus Rompi Canon..!!
Rp. 26,800,000

Tidak ada komentar: