Custom Search

6/02/2008

Casio Exilim Z1200



Awas, vendor kuat dari Jepang, Casio juga mulai bergabung dengan jajaran kamera di atas 10 megapixel lewat seri Exilim Z1200 dengan resolusi 12MP. Pada kamera kelas kompak ini dibekali layar LCD 2,8 inci yang nyaris menguasai tampilan panel belakang.

Memadukan mekanisme penstabilan gambar ccd-shift dan model pemrosesan gambar Exilim Engine 2.0 dengan Teknologi analisis gerakan. Kedua fitur inovatif ini bekerja sama membantu mencegah potret yang buram karena getaran tangan, pergerakan obyek, atau focus yang jelek pada saat memfoto subyek bergerak, seperti anak-anak atau hewan peliharaan.

Fitur lainnya adalah system auto-focus auto-tracking. EX-Z1200 juga bisa merekam film bergerak format QuickTime H.264. Disamping sensor 12MP, Exilim EX-Z1200 juga dilengkapi beberapa kelebihan, antara lain sistem penstabilan gambar serta face-detection mode. Selain itu, kamera yang datang dengan warna perak ini juga mendukung beberapa opsi untuk Anda yang lebih berpengalaman seperti aperture priority, shutter priority, dan manual exposures.

Exilim EX-Z1200 mampu menghadirkan foto dengan gambar yang cukup jelas dan baik pada ISO rendah. Face-detection mode akan berfungsi baik bila objek menghadap kamera dan tidak bergerak. Dengan menekan tombol BS (best shot) akan tampil 34 pilihan skema sesuai kebutuhan.

Untuk Spesifikasi dasarnya :
· 12.1 Megapixel CCD
· 4x Image Stabilization Technology
· Face-Detection Recognition & Auto Tracking AF
· 2.8-inch Super Bright LCD
· 3x Optical Zoom
· High-Speed Continuous Flash Shutter
· MPEG-4 H.264 Video
· Lithium Battery.(tcz/heri)

Harga: Rp. 2,650,000 + Case

Tidak ada komentar: